Sunday, May 10, 2015

Aktivitas Seksualitas Pria Lanjut Usia

Aktivitas Seksualitas Pria Lanjut Usia - Sementara aktivitas seksualitas wanita memasuki masa puncaknya di usia 40, pada pria malah turun. Stress, bukan? Ini semacam mencari alat dalam box peralatan kalian untuk memulihkan sesuatu, namun kalian tidak bisa mendapatkannya. kalian membaliknya, mengosongkan isinya kemudian berkata pada diri sendiri, “Semestinya ada disini.”

pria tua

 Di usia 40, pria mulai mengalami penurunan tenaga muda serta kejantanan, rambut (maupun yg tersisa dari hal tersebut) mulai tipis, pria mulai lupa, terkena insomnia. Tak sedikit dari pria menjadi bawel, gampang capek dan tidak terlampau termotivasi untuk melaksanakan apapun.

Mereka mulai mengakumulasi berat badan di area bagian pertengahan badan, dan kehidupan seksualitas mereka mulai kelihatan seperti gambar yang memudar dalam album photo yg telah lama tak dilihat.

Secara klinis, hal tersebut dinamai dengan Sindrom Pria Paru baya. Dalam bahasa sehari-hari, adalah krisis usia senja.

Ini bertanda tingkat testosteron kalian (hormon laki-laki) tidak layak untuk menjalankan mesin seksualitas kalian. kalian selaksa baterai mobil yang mau soak. Ia masih mempunyai daya yang cukup buat menyalakan lampu sign tetapi tak cukup kuat untuk menyalahkan mesin.

Sejumlah gejala yang lebih terang dari krisis usia senja ialah:

  1. Kepenatan dan kelelahan yang besar
  2. Panik, emosional dan kecenderungan untuk kecewa
  3. Tekanan darah menguat
  4. Kemauan untuk melakukan aktivitas seksual dengan perempuan yang lebih muda
Krisis usia senja tidak dapat dihindari namun efek yang tak sehat dapat dihindari maupun diminimalisir melalui:

Penerimaan:

Penerimaan ialah metoda yang sempurna untuk menyejukkan perasaan karena sesuatu yang menghilang. Bila mulai keluar kendali, berusahalah untuk mengatur emosi agar tidak stres.

Wujudkan waktu tidur yang layak, banyak konsumsi makanan “bahagia” dan berolahraga dengan rutin. Mengontrol meminum alkohol dan rokok, dan bila kalian bisa, kembali ke kegemaran yang terlupa karena tekanan hidup kalian.

Baca Artikel Terkait: Obat Kuat Pria

Apa saja yang bisa menjauhkan pikiran kalian dari tekanan kalian, akan membikin kalian damai.

Memberi hidup baru Untuk hubungan kalian:

Lebih dari semula, pria di usia senja butuh bernapas kehidupan baru untuk hubungan mereka, misalnya:

  1. Melepaskan masa lalu, menjaring saat ini dan yakin jika esok akan jauh lebih sempurna dari sekarang
  2. Memakai lebih banyak kesempatan dengan istri kalian
  3. Bersenda gurau dan tertawa dengan anak-anak kalian bila mereka masih ada. Bila tidak, hubungi mereka atau luangkan waktu untuk berjumpa dengan mereka. kalian boleh jadi tidak pernah mempunyai kesempatan andai kalian melaksanakannya nanti
  4. Mengartikan ulang tujuan kalian dalam kehidupan
  5. menjalankan pekerjaan dengan ikhlas, melaksanakan olahraga atau larutkan diri dalam hobi.
Konsultasi klinis:

Krisis usia senja dapat sulit ditangani untuk sejumlah pria. Bila kalian termasuk golongan tersebut, datangi dokter kalian.

Sekarang ini terdapat lebih dari sejuta macam obat untuk problem seksual yang berkaitan dengan umur. kalian bisa meminta dokter kalian merekomendasikan salah satu dari obat itu. Bila kalian adalah tipe yang lebih mampu, kalian dapat mengunjungi ke beberapa kedai obat Cina. kalian akan kaget untuk mencari sejumlah besar obat untuk meningkatkan kejantanan.

Krisis usia senja pada prisinsipnya adalah permainan alam bawah sadar. Misalnya depresi, itu akan membawa kalian bila kalian membiarkannya mengontrol pikiran kalian. Malapetaka adalah efek dari memanjakan diri secara berlebih.

About the Author

Haryono

Blogger

Ingin selalu sehat walafiat? tidak ada salahnya terus membaca tulisan ini.

No comments:

Post a Comment

Contact us