Saturday, May 9, 2015

Cara Supaya Kuat di Ranjang Tanpa Obat

Pertanyaan: Cara Supaya Kuat di Ranjang (berhubungan intim suami istri) Tanpa Obat Banyak pria yang berpikir bahwa dengan mengkonsumsi obat-obatan khusus pria bisa meningkatkan efek keperkasaan saat melakukan hubungan suami istri. Yg mungkin ada didalam pikirannya adalah bisa menikmati hubungan itu seperti rasa bila secara normal melakukan hubungan padahal tidaklah tepat apa yg ada di benaknya itu.

Machoman

Efek yg diberikan obat hanyalah memiliki dua sifat yakni pertama memompa kerja jantung untuk lebih banyak mengalirkan darah ke bagian MR. P hingga MR. P akan selalu on dan yang kedua adalah memberikan efek ba'al/kebal pada MR. P sehingga ia tidak merasakan gesekan yang terjadi.

Contoh Efek Penggunaan Obat Khusus Pria

Procomil Spray
Tidak heran bila ada pria yg mengkonsumsi obat kuat khusus pria semacam obat kuat KLG, obat kuat Emperor atau obat kuat Maxman akan mampu melakukan hubungan intim berkali-kali. Hal ini terdengar sangat hebat dan macho tapi apa yang dirasakannya hanyalah semu belakan untuk hubungan yang kedua dan ketiga karena MR. P telah kehilangan rasa sensualitasnya pada hubungan yang pertama berakhir.

Kemudian pada efek kedua yg diberikan obat seperti obat kuat Procomil spray adalah memberikan rasa ba'al pada MR. P sehingga ia tidak sesensitif seperti dalam keadaan normal. Nah bila sudah terjadi seperti itu maka apa yang ingin anda nikmati? tidak ada rasa apa-apa alias hilang kenikmatan bercintanya.

Belum lagi ditambah efek jantung yang berdegub kencang karena harus bekerja extra lebih keras dibandingkan aktivitas normal hal ini amat berbahaya bagi pria yang sudah berumur diatas 50 tahun. Fakta mengatakan bahwa kebanyakan korban pengguna obat penguat ini adalah para pria yang sudah berusia 50 tahun keatas yg ingin kuat dalam hubungan badan.

Cara Sehat Menjadi Pria Kuat

Para ahli kesehatan diseluruh dunia sangat tidak menyarankan pria untuk mempergunakan obat karena masih banyak cara yg dapat digunakan untuk membuat Pria menjadi kuat misalnya adalah:

Berolahraga Dengan Teratur

Olahraga khusus pria
Olahraga adalah cara tepasti untuk bisa kuat diatas ranjang, cara tersehat dan cara yg sangat disarankan untuk semua pria lintas usia. Dengan berolahraga secara teratur, sesuai dengan kemampuan dan usia tentu saja bisa memberikan efek positif didalam kehidupan seksualitas para pria.

Konsentrasi

YOGA
Berkonsentrasi ini ada hubungannya dengan psikologi jadi sebaiknya kita berpikir jernih sebelum melakukan hubungan intim agar keadaan psikis kita mampu terjaga dengan baik sehingga akan memberi suat efek yg sangat baik. Dengan begitu semua pria tidak perlu membeli obat-obatan penambah daya seksualitas yg cukup berbahaya itu.

Tapi bila dokter justru menyarankan agar pria mengkonsumsinya tentu saja saran dari Dokter harus kita ikuti karena ia memiliki pengetahuan yg baik untuk urusan ini. Biasanya dokter akan memberikan resep obat kuat yg sesuai dengan usia agar tidak terjadi efek jahat berbahaya bagi pria yang mau tampil kuat sekuat baja :D

About the Author

Haryono

Blogger

Ingin selalu sehat walafiat? tidak ada salahnya terus membaca tulisan ini.

No comments:

Post a Comment

Contact us